Kamis, 26 Desember 2013

Dalam dekapan ukhuwah..

Kubuka foto-foto saudariku..
Subhanalloh.. aku ternyata rindu mereka..
Ukhuwah itu begitu indah...
Aku rindu mereka..
Rindu mujahadah mereka..
Rindu perhatian mereka..
Rindu sapaan hangat mereka...

Ya Rabb,, jagalah mereka..
Lindungi mereka..
Mereka yang ku tau sangat mencintaMu..
Mereka yang memiliki quwwatul iman yang sangat luar biasa..
Sementara aku disini,,, Imanku masih lemah..
Tipis,, dha'ful iman..

Ya Rabb,,, aku rindu untuk kembali masuk dalam barisan itu..
Aku disini sendiri ya Rabb,,
Aku butuh saudari yang terus menyemangati,,
Aku butuh saudari yang akan mengatakan "Ayo Kamu bisa"
Aku butuh saudari yang membuatku iri..
Karena amal mereka yang luar biasa..
Aku butuh saudari yang membuatku iri..
Karena kecintaan yang begitu besar pada RabbNya
Aku butuh saudari yang membuatku iri..
Karena mujahadah mereka yang luar biasa..

Ya Rabb.. Aku rindu mereka..:,(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar