Kamis, 26 Desember 2013

Berhenti sejenak

Sekian lama aku mengembara..
Di tengah luasnya padang sahara..
Baru kusadari gersangnya.. kini..
Meskipun sering kutemui oase pelepas dahaga..
Namun ternyata aku tak benar-benar meminumnya..
Air itu hanya sampai tenggorokanku..
Segarnya tak kurasakan hingga jiwaku..

Ya Rabb.. 
Apa sebenarnya yang telah kulakukan?
Kemana selama ini aku melangkah?
Kemana selama ini aku mengarah?
Kemana selama ini aku menuju?
Sepertinya memang belum sepenuhnya mengarah pada-Mu

Betapa sering aku membuat tandingan-tandingan untuk Mu,,
yang seringkali ku tak sadar akan hal itu..
astaghfirullah.. 
dangkalnya iman,,
minimnya ilmu pengetahuan,,
membawaku pada lembah kenistaan..

Ya Rabb,, 
Atas dosa dosa yang selama ini kuperbuat,,
Hanya padamu aku mohon ampun..
Karena ku tau Engkau Maha Pengampun atas segala dosa..

Ya Rabb,,
Atas segala asaku sebagai seorang hamba yang papa..
Hanya padaMu ku taruh harap,,
Karena Engkau Yang Maha Kaya,,

Ya Rabb,,
Syukur ku panjatkan padaMu,,
atas cara terbaik yang Engkau tentukan untukku,,
Hingga aku ada pada titik ini,,
Aku mencintaiMu Rabbku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar