Sabtu, 11 Mei 2013

Ukhibbuki Fillah Ukhti..

pagi ini.... Allah menuntun langkah kakiku untuk ke tempat itu..
ya.. tak direncanakan.. tapi alhamdulillah.. membawa manfaat besar bagi diriku sendiri khususnya..
ya... di sini aku ingin bercerita tentang sosoknya..
dia begitu perhatian... dia begitu peduli pada sekitar.. dia begitu acuh.. dia sensitif..
dia begitu sayang pada orang lain... dan banyak orang sayang padanya..
ketulusannya... kebaikannya..
ya Allah.. aku merasa diri ini g ada nilainya..
kebaikan yang baru aku rencanakan,, baru terfikir di otakku...
sudah terealisasikan olehnya..
aku tercambuk oleh kebaikannya..
aku merasa bahwa diri ini masih jauh.. amat jauh...
masih perlu banyak belajar...
belajar untuk lebih mengerti orang lain...
belajar untuk lebih peduli...
ya... satu poin ini yang menjadi salah satu kelemahanku..
aku masih sibuk dengan diriku sendiri..
aku kurang memperhatikan orang lain...
aku ingin menjadi seperti mereka yang sudah selesai dengan urusannya..
mereka yang mendahulukan orang lain...
mereka yang tulus..
mereka yang banyak mencintai..
dan dicintai...


satu kalimat untukmu ukhtiku sayang..
ukhibbuki fillah.. :)
semoga aku bisa mencontoh perilaku muliamu..


16Mei2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar